RENTAL GAUN TAFFETA BANDUNG

RENTAL GAUN TAFFETA BANDUNG

RENTAL GAUN TAFFETA BANDUNG - Mau Ke Pesta, Tapi Malu Klo Pake Gaun yang Sama Terus? Koleksi Gaun Stylish, Elegan dan Uptodate. SETIAP Gaun Akan Dimodifikasi Sesuai dengan Postur Anda. Jika Kamu belum pernah mendengar tentang Elena Miro, dari mana saja Anda? Ketika datang ke pakaian untuk 'ukuran plus' yang disebut, mereka semua telah memimpin jalan sejak tahun delapanpuluhan. Tahun demi tahun, musim demi musim, rumah mode Italia ini terus bermunculan dengan cara-cara untuk menemukan kembali wanita dengan sosok yang lebih penuh, menjaga pakaiannya yang berselera tinggi. Jadi musim dingin ini, mengapa tidak memeriksa koleksi musim gugur / musim dingin apa yang mereka semua miliki untuk membuat Kamu menonjol di pesta Natal?

RENTAL GAUN TAFFETA BANDUNG

RENTAL GAUN TAFFETA BANDUNG

RENTAL GAUN TAFFETA BANDUNG musim dingin akan dari koleksi tahun ini terdiri dari gaun elegan, gaun rajut berpelukan, dan kaos animal print. Ini dirancang untuk menghasilkan tampilan sensual sekaligus mempertahankan martabat dan ketenangan alami wanita. Oleh karena itu koleksi ini diberi nama 'Swinging Diva' dan hidup sesuai dengan misi Elena Miro untuk membuat 'wanita sejati merasa percaya diri dan berdamai dengan dirinya sendiri'. Bahkan di luar koleksi ini, wanita dapat menemukan desain sebelumnya yang berfungsi untuk fungsi sosial. Mereka dapat menemukan atasan berkerah hitam berkerah elegan yang akan bekerja dengan baik dengan rok cetak multi-warna dan topi bulu dan sepatu bot yang serasi. Sebagai alternatif, Kamu bisa mendapatkan gaun satin bermotif coklat cantik dengan sabuk dan sarung tangan yang serasi.
Untuk pergi dengan pakaian pesta Anda, Kamu dapat melemparkan di salah satu kasmir atau mantel wol atau kardigan desainer. Pakaian-pakaian bergaya unik ini akan melengkapi tampilan sensual Kamu saat mereka semua menahan hawa dingin musim dingin. Untuk malam hari, koleksi musim gugur / musim dingin memiliki beberapa lutut berwarna gelap yang menakjubkan dan gaun setinggi pergelangan kaki untuk menempatkan Kamu tepat di rumah dalam perusahaan glamor. Pakaian-pakaian ini mengeluarkan kecanggihan dan kelas. Dengan aksesoris yang tepat Kamu akan menjadi bagian dari pesta di mana pun Kamu berada.
Kualitas dan eksklusivitas yang ditawarkan Elena Miro datang dengan harga, cukup tinggi pada itu tetapi Kamu mendapatkan apa yang Kamu bayar. Kamu akan sulit sekali menemukan pakaian otentik yang akan dikenakan biaya kurang dari £ 100. Rok akan dikenakan biaya apa pun antara £ 115 dan £ 195 sementara setelan lengkap yang terdiri dari mantel dan rok atau celana panjang yang serasi akan berharga hingga £ 600. Untuk jaket saja Kamu harus menghabiskan lebih dari £ 300. Tetapi Kamu harus mencari yang sulit untuk menemukan siapa pun yang mengenakan apa pun yang dekat dengan desain Anda. Kamu juga akan memiliki sukacita mengetahui bahwa Kamu mengenakan pakaian yang telah menghiasi catwalk di London, Paris, Milan ....

RENTAL GAUN TAFFETA BANDUNG

RENTAL GAUN TAFFETA BANDUNG

RENTAL GAUN TAFFETA BANDUNG

LihatTutupKomentar